Rincian Biaya Umroh Terbaru 2021 Melalui Agen Travel Terpercaya

Rincian Biaya Umroh Terbaru 2021 Melalui Agen Travel Terpercaya

Beberapa jamaah tentu bingung terkait rincian biaya umroh 2021 terbaru. Terlebih, di musim pandemi corona ini biaya-biaya menjalankan ibadah sunnah yang berpusat di Kota Makkah dan Kota Madinah ini mengalami peningkatan.

Sebab, jamaah harus mengurus izin ke luar negeri dengan melampirkan hasil tes Swab di klinik atau rumah sakit tertentu. Selain itu, ada beberapa perubahan-perubahan biaya sesuai kebijakan tertentu.

Bahkan tidak sedikit yang melontarkan pertanyaan seperti berikut :

  • Berapa sih biaya umroh di saat pandemi ini ?
  • Berapa biaya umroh untuk 2 orang ?
  • Berapa biaya umroh untuk 3 orang ?

Biasanya perusahaan agen travel umroh akan memberikan harga paket khusus jika pendaftaran dengan jumlah banyak seperti biaya umroh untuk 7 orang, 10 orang, atau bahkan 20 orang.

Maka, Anda wajib tahu rincian biaya perjalanan umroh terbaru di tahun 2021. Apabila Anda tidak memiliki biaya, maka ada beberapa jasa pembiayaan ibadah umroh berbasis cicilan syariah. Jadi, Anda bisa berangkat umroh terlebih dahulu dan membayar cicilan setelah selesai menjalankan ibadah.

Daftar Rincian Biaya Umroh Terbaru Melalui Agen Travel Profesional

Memang, biaya untuk menjalankan umroh ini lebih murah dibandingkan dengan haji. Sebab, perjalanan ibadah “haji kecil” ini lebih singkat yakni 9 hingga 10 hari saja. Terlebih, di musim pandemi virus corona yang mewabah di dunia ini membuat beberapa travel agen harus pandai-pandai menyiasati paket biaya umroh. Oleh sebab itu, ini dia rincian-rincian harga paket umroh terbaru melalui biro tour dan travel terpercaya. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Paket Umroh Ekonomis

    Untuk paket ekonomis ini sekitar Rp. 26 juta per orang. Biaya umroh 2021 tersebut mencakup tiket pesawat Jakarta – Jeddah P.P. Kemudian, tiket penginapan hotel bintang lima di Makkah dan Madinah, Biaya tes PCR selama menjalani umroh, Visa, makanan, hingga transportasi selama di Makkah dan Madinah.

  2. Paket Umroh Standar

    Untuk biaya umroh paket standar ini sekitar Rp. 27 juta per orang. Biaya umroh tersebut mencakup semua paket ekonomis. Hanya saja, lokasi menginap saja yang berbeda. Untuk paket standar, Anda akan menginap di Hotel Hilton Conven atau Doubletree (Makkah) dan di Hotel Nozoal Royal Inn (Madinah).

  3. Paket VVIP

    Dan paket umroh termahal adalah kelas VVIP. Paket ini dibanderol sekitar Rp. 29 juta per orang. Biaya tersebut mencakup semua paket ekonomis. Hanya saja, lokasi menginap di hotel mewah seperti Hotel Conrad (Makkah) dan Nozoal Royal Inn (Madinah).

Perlu Anda ketahui bahwa biaya paket tersebut belum termasuk biaya menuju ke Bandara Soekarno-Hatta. Lalu, belum termasuk biaya perlengkapan ihram sebesar Rp. 1.500.000. Biaya tes PCR dan karantina sebesar Rp. 3.500.000, serta biaya pembuatan paspor dan suntik meningitis.

Kendala-Kendala yang Dialami oleh Jamaah untuk Berangkat Umroh

Tentu, para jamaah akan kerap mengalami kendala saat akan berangkat menjalankan ibadah umroh. Salah satu kendalanya ada pada biaya untuk berangkat ke tanah suci Mekkah guna menjalankan ibadah “haji kecil”.

Biaya umroh yang cukup mahal menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang memilih untuk tidak melaksanakan ibadah tersebut. Oleh sebab itu, ada beberapa perusahaan tour dan travel umroh terbaik dan terpercaya yang menyediakan lembaga pembiayaan syariah dengan sistem cicilan.

Program ini tentu sangat membantu, terutama bagi para jamaah yang ingin melaksanakan ibadah umroh. Sehingga, para jamaah tetap dapat mencicil biaya umroh setelah melaksanakan ibadah. Selain itu, program cicilan syariah ini dirasa cukup ringan dan tidak mengandung unsur riba’.

Apabila Anda berminat untuk menggunakan layanan tersebut, maka segera kontak admin FTI Mofa Tour. FTI Mofa Tour merupakan salah satu biro travel umroh terpercaya dan telah terdaftar pada PPIU. Selain itu, kami juga memberikan program “umroh dulu bayar belakangan”.

Tujuannya, agar para jamaah yang dapat berangkat umroh dan membayar sesuai dengan kesepakatan bersama. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi admin FTI Mofa Tour di nomor 0821-3056-2251. atau kunjungi websitenya https://travelumroh.co.id

Di musim pandemi corona, ada beberapa penyesuaian biaya untuk menjalankan ibadah umroh. Sebab, ada tambahan biaya seperti tes PCR dan karantina setelah berada di Arab Saudi. Oleh sebab itu, ketahui biaya umroh terbaru melalui agen travel umroh terpercaya FTI Mofa Tour.

READ  Referensi Kumpulan 1000+ Nama FF Keren, Nickname Free Fire Unik

Leave a Reply