Ini Dia Rilis Daftar Harga HP OPPO Terbaru (Juli 2021)

Ini Dia Rilis Daftar Harga HP OPPO Terbaru (Juli 2021)

Bagi Anda yang ingin membeli HP Oppo seri terbaru, harga tentu menjadi bahan pertimbangan tersendiri.Terlebih saat ini sudah memasuki era 5G, Oppo tak mau ketinggalan untuk memperkenalkan perangkat smartphone 5G. Nah, tidak ada salahnya Anda simak daftar harga HP OPPO terbaru per Juli 2021 untuk bahan pertimbangan untuk memilih yang sesuai dengan budget Anda.

Sekilas Tentang HP Oppo

Oppo merupakan merek dagang dari Oppo Electronic Corp, sebuah perusahaan elektronik konsumer dan alat komunikasi seluler yang berkantor pusat di Guandong, Tiongkok. Oppo merupakan merek smartphone yang menduduki puncak teratas di Tiongkok pada tahun 2019 serta menduduki peringkat ke-5 di dunia. Oppo merupakan bagian dari BBK elektronics, bersama dengan merek dagang Vivo dan Realme.

Daftar Harga HP OPPO Terbaru (Juli 2021)

Oppo secara konsisten berinovasi mengeluarkan model-model hp terbaru yang dikenal memiliki kualitas dan fitur kamera selfie yang unggul. Hal ini yang menjadikan HP OPPO menjadi salah satu merk ponsel asal Tiongkok yang sangat laris di Indonesia. Tidak mengherankan jika hp Oppo banyak digandrungi pengguna smartphone Indonesia, terutama di kalangan anak muda yang kreatif.

Nah, bagi Anda yang berminat membeli hp Oppo keluaran terbaru, dilansir dari halaman Ponselhub.com berikut kami sajikan daftar harga hp Oppo terbaru.

Oppo A74 5G

Diklaim sebagai hp 5G termurah pertama di indonesia, Oppo A74 5G hadir melengkapi lini hp oppo kelas menengah dengan tawaran harga pada kisaran 3.6 jutaan.Harga HP Oppo A74 5G

Mengusung desain layar single punch hole dengan resolusi FHD Plus, Oppo A74 menggunakan panel LTPS IPS LCD berukuran 6.5 inci dan memiliki refresh rate 90Hz.

Oppo A74 5G dibekali satu kamera selfie dengan resolusi 16MP. Sementara untuk kamera utama, tersemat pada punggungnya 4 lensa yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth).

Oppo A74 5G ditenagai chipset Snapdragon 480 5G yang cukup kontroversial di tengah para pengguna smartphone tanah air karena dinilai menawarkan performa yang tidak cukup sebanding untuk kelas harga yang ditawarkan.

Sementara untuk memory internalnya, Oppo A74 5G didukung dengan RAM 6GB dan media penyimpanan jenis UFS 2.1 berkapasitas 128GB. Sedangkan untuk menunjang kebutuhan dayanya, Oppo A74 5G dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah didukung fitur fast-charging 18W.

Oppo A74

Oppo resmi meluncurkan OPPO A74 di Indonesia pada April 2021. Oppo A74 hadir menawarkan fitur dan teknologi terdepan, baik untuk bersosial media hingga bermain game.

READ  Bakal Meluncur Lebih Awal, Intip Bocoran Seri Terbaru OPPO Reno5 F

Mengusung tagline ‘Game for Everyone’, performa Oppo A74 ditenagai chipset Snapdragon 662 yang ditopang dengan RAM 6GB dan media penyimpanan berkapasitas 128GB. Selain itu, hadirnya juga teknologi Hyper Boost sehingga untuk multitasking dan bermain game dapat berjalan dengan cepat dan lancar. Oppo A74 menggunakan layar 6,43 inci dengan panel jenis AMOLED beresolusi FHD+ serta mengusung desain layar dengan single punch hole yang memuat 1 lensa wide beresolusi 16MP sebagai kamera selfie.

Pada punggungnya tersemat tiga buah lensa dengan resolusi masing-masing 48MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth).

Daya tahannya didukung baterai 5.000 mAh, lengkap dengan _fast charging_ 33W. OPPO menyebut teknologi ini mampu mengisi daya hingga 54% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Sementara untuk menunjang kebutuhan daya yang panjangg, Oppo A74 dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh dan sudah dilengkapi fitur fast-charging 33W yang diklaim mampu mengisi day hingga 54% dalam waktu 30 menit.

Oppo Find X3 Pro

Oppo secara resmi meluncurkan hp flagshipnya pada Maret 2021 lalu, yaitu Oppo Find X3 Pro. Dihadirkan sebagai suksesor Find X2, hp oppo keluaran terbaru ini datang dengan menawarkan sejumlah peningkatan.

Oppo Find X3 Pro mengusung desain bodi yang ramping dan ringan dengan ketebalan 8.26mm dan berat 193gr.

Menggunakan panel layar OLED berukuran 6.7 inci beresolusi QHD+, layar Oppo Find X3 Pro diklaim mampu memberikan kualitas visual yang halus dan tajam berkat fitur HDR 10+ dan refresh rate 120Hz.

Untuk sektor kamera, Oppo Find X3 Pro dibekali kamera belakang 4 lensa beresolusi 50MP (wide), 50MP (ultrawide), 13MP (periscope), 3MP (makro). Sementara untuk kamera selfie, tersemat pada punch hole layarnya 1 lensa wide beresolusi 32MP.

Oppo Find X3 Pro ditenagai chipset teranyar dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 888 yang terintegrasi dengan modem 5G serta didukung dengan RAM 12GB dan 256GB media penyimpanan. Adapun untuk memenuhi kebutuhan dayanya, disematkan baterai berkapasitas 4500 mAh yang didukung fitur fast-charging SuperVOOC 65W.

Oppo Reno5 F

Reno5 F memililki dimensi 7.8mm x 73.2mm x 160.1mm dengan bobot 172 gram. Oppo Reno5 F menawarkan dua varian warna, yaitu Fluid Black dan Fantastic Purple.

Layarnya memiliki diagonal seluas 6.43 inci dengan single punch-hole yang memuat lensa beresolusi 32 MP sebagai kamera selfie. Panel yang digunakan pada layarnya adalah berjenis AMOLED dengan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1.080) dan memiliki refresh rate 60 Hz.

Layar Reno5 F memiliki aspek rasio layar ke body 20: 9 atau sekitar 90.8%. Selain itu, layar Reno5 F juga turut dilindungi kaca anti gores Gorilla Glass 3 Plus serta dilengkapi sensor finger-print di dalam layar sebagai sistem keamanan.

READ  Tips Memilih Layanan Rental Sewa Mobil Terpercaya di Jakarta

Pada punggungnya terdapat empat lensa yang terdiri dari kamera utama dengan lensa besolusi 48 MP, lensa ultra wide 8 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa monokrom 2 MP.

Oppo Reno5 juga dilengkapi fitur fotografi yang menarik, di antaranya Mode Dynamic Bokeh akan menambah efek visual pada tangkapan gambar sehingga tampak lebih menarik dan Night Plus untuk tangkapan yang pada malam atau pada ruang minim cahaya.

Reno5 F juga dilengkapi fitur kamera yang sudah ada pada seri Reno F sebelumnya, seperti misalnya AI Color Portrait, Dual View Video, AI Monokrom Video, AI Skin Enhancement, AI Beautification 2.0, Night Flare Portrait, dan EIS steady.

Reno5 F ditenagai chipset dari Mediatek, yaitu Helio P95 yang didukung dengan RAM 8GB LPDDR4X dan memori internal berkapaitas 128 GB. Sementara untuk menunjang kebutuhan dayanya, dibenamkan baterai berkapasitas 4.310 mAh yang sudah didukung fitur fast-charging VOOC Flash Charge 4.0 30 watt.

Oppo Reno5 5G

Berselang 5 hari dari peluncuran Reno5, Oppo kembali memperkenalkan hp 5G terbarunya ke pasar smartphone tanah air, yaitu Oppo Reno5 5G.

Secara spek, tidak ada perbedaan berarti antara Reno5 dan Reno5 5G selain kemampuannya untuk mengakses jaringan 5G.

Layar hp 6 jutaan dari Oppo ini menggunakan panel AMOLED 6.4 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Pada atas layarnya terdapat punch hole yang memuat kamera selfie beresolusi 32MP yang sekaligus berfungsi sebagai fitur face recognition. Selain itu, tertanam pula pada layarnya sensor pemindai sidik jari dengan sistem keamanan biometrik.

Sementara pada punggung handpone oppo terbaru terdapat sebuah modul kamera 4 lensa yang masing-masing memiliki resolusi 64MP (wide), 8MP (ultrawide), 2MP (makro), 2MP (mono).

Oppo Reno5 5G ditenagai chipset Snapdragon 765G yang didukung RAM 8GB dan 126GB media penyimpanan. Sementara untuk memenuhi kebutuhan dayanya, disematkan baterai berkapasitas 4300 mAh yang sudah didukung dengan fitur fast-charging Super VOOC 2.0 65W.

Nah, itulah ulasan daftar beberapa flagship hp Oppo unggulan per Juli 2021, untuk daftar harga hp Oppo terbaru dan terlengkap, Anda bisa kunjungi Ponselhub.com

Leave a Reply