Kiat Memilih Jasa Tambah Subscribers Terbaik Untuk Monetisasi Youtube

Kiat Memilih Jasa Tambah Subscribers Terbaik Untuk Monetisasi Youtube

Di era digital seperti sekarang, siapa sih yang tidak kenal Youtube, platform video digital yang saat ini kian menjanjikan bagi para pelaku konten kreator. Bahkan pelaku bisnis pun banyak yang menggunakan platform Youtube untuk mendukung pemasaran bisnisnya.

Dari platform Youtube ini, banyak pelaku konten kreator yang bisa meraup pundi-pundi uang hingga ratusan, bahkan tidak sedikit yang menjadi kaya raya dari konten hasil karya yang mereka upload ke Youtube. Tidak sedikit pula ada orang yang mendadak menjadi publik figur dan kaya raya berkat Youtube, sebut saja salah satunya adalah Atta Halilintar yang berhasil berkat kepiawaiannya dalam membuat konten video.

Saat ini Youtube terus mengembangkan layanannya, salah satu berita terbaru pada 18 Agustus 2021 lalu Youtube mengumumkan akan melanjutkan layanan video pendeknya yakni Shorts Fund. Dimana pada layanan ini Youtube akan membayar 140 juta per bulan bagi konten kreator yang berminat di layanan ini.

Namun untuk bisa menikmati monetisasi Youtube tidaklah mudah. Tidak jarang konten kreator terutama pemula yang mengeluhkan sulitnya untuk mengembangkan channel Youtube nya. Salah satunya adalah menambahkan jumlah subscriber, dimana jumalah subscriber merupakan salah satu syarat untuk bisa menikmati monetisasi Youtube. Bukan hanya itu, dengan subscriber para konten kreator berpeluang mendapatkan iklan premium. Artinya, cuan atau penghasilan dari Youtube juga akan semakin besar.

Tips Menambah Jumlah Subscribers Youtube

Sebetulnya banyak solusi untuk memecahkan permasalahan ini, kunci dari keberhasilan adalah konsistensi.

Berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk menambah subscribers.

READ  WhatsApp Rilis 2 Fitur Terbaru Canggih, Ini Cara Aktifkannya

Buat Konten Video Berkualitas

Tips pertama adalah dengan memproduksi dan menyajikan konten video berkualitas. Menyajikan konten video yang menarik dan berkualitas serta bermanfaat bagi banyak orang tentu akan menarik subscribers. Untuk membuat konten yang berkualitas cobalah mulai dengan menentukan siapa yang menjadi audiens. Cari tahu konten dan topik apa yang sesuai ketertarikan atau minat mereka.

Konsistensi Tema dan Jadwal

Penting bagi seorang pembuat konten untuk membuat tema yang konsisten. Sebagai contoh, jika membuat video bertema fashion kemudian ada konten gaming, maka pelanggan dapat berhenti berlangganan di saluran tersebut.

Kontenkreator juga sebaiknya konsisten dalam mengembangkan konten di saluran YouTube mereka. Salah satu caranya dengan menggunggah video yang terjadwal sehingga para pengikutnya menanti konten terbaru.

Manfaatkan Trending Topics

Salah satu cara membuat tema konten video adalah dengan memanfaatkan trending topics atau hal yang sedang viral. Konten kreator bisa memanfaatkan fenomena yang sedang viral untuk menginspirasi video yang hendak dibuat. Misal, fenomena ‘Baby Shark’ memunculkan sejumlah konten kreatif dengan gaya dan keunikan masing-masing.

Buat Judul Video Yang Menarik

Judul video menjadi salah satu kunci keberhasilan video yang akan kita unggah ke Youtube. Oleh karenanya, buatlah judul semenarik mungkin yang dapat memicu rasa ingin tahu penonton.

Dengan beberapa tips tersebut, bisa meningkatkan viewers, dan bukan tidak mungkin jumlah subscribers juga akan bertambah.

Selain dengan meningkatkan produktifitas dan kualitas konten video, tidak ada salahnya juga bisa menggunakan jasa tambah subscibers. Menggunakan layanan jasa tambah subcribers sudah lazim digunakan oleh konten kreator, terutama bagi para pemula. Saat ini banyak sekali penyedia jasa ini, namun tidak semuanya memiliki kredibilitas yang baik. Oleh karena itu, perlu ketelitian dalam menggunakan jasa ini.

READ  Mengenal Investasi Bitcoin Bagi Pemula Agar Menguntungkan

Namun, Anda tak perlu khawatir. Anda bisa menggunakan jasa tambah subscribers profesional dari RajaKomen.com. Dengan pengalamannya bertahun-tahun membantu menambahkan subscribers untuk para Youtubers.

RajaKomen.com merupakan perusahaan digital yang membantu pengusaha online di Indonesia, termasuk membantu meningkatkan performa konten video para Youtubers. RajaKomen.com terbukti memiliki reputasi tinggi dan kredibilitas terpercaya bagi para pelanggannya.

Tak perlu khawatir dalam menggunakan jasa tambah subscribers dari RajaKomen.com, karena dengan support system yang up to date, aman bagi channel Youtube Anda. Subscribers yang dimiliki sudah terverifikasi sehingga sangat cocok untuk channel YouTube di Indonesia.

Selain itu, RajaKomen.com juga menyediakan jasa komen Youtube, cocok bagi Anda yang sedang mengembangkan channel Youtube agar lebih terpercaya. Karena komentar yang diberikan oleh RajaKomen.com adalah komentar positif bahkan bisa sesuai keinginan pemesan. Tentunya penonton channel Youtube Anda akan semakin percaya dengan melihat komentar-komentar positif di channel Youtube Anda.

Bahkan bukan hanya Youtube saja, RajaKomen.com juga menyediakan layanan jasa komentar medsos lainnya seperti Instagram, Google My Business, detik.com, Playstore dan lainnya. Tentu sangat membantu bagi para pengusaha online dalam mengembangkan bisnisnya melalui pemasaran digital.

 

 

 

Leave a Reply