Menunaikan Ibadah Umroh Bersama Biro Travel Terbaik di Cirebon

Menunaikan Ibadah Umroh Bersama Biro Travel Terbaik di Cirebon

indKnowledge.com – Menunaikan ibadah ke tanah suci adalah impian tiap umat muslim, termasuk Anda yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya. Dan Anda tak perlu khawatir dan repot mengurus segala sesuatunya, karena Anda bisa menggunakan jasa biro travel umroh Cirebon.

Travel umroh merupakan salah satu penyedia jasa yang membantu para jamaah dalam menjalankan ibadah di Kota Mekkah dan Kota Madinah, Arab Saudi. Dengan menggunakan jasa travel tersebut, maka para jamaah tidak perlu khawatir terkait barang-barang yang harus dipersiapkan selama menjalankan ibadah, seperti perlengkapan, operasional, hingga alat transportasi.

Sebab, semua kebutuhan Anda selama menjalankan ibadah sunnah ini telah dipenuhi oleh pihak biro travel umroh. Maka dari itu, Anda perlu rekomendasi biro travel umroh dan pendampingan ibadah umroh terbaik serta terpercaya di Cirebon.

Tips Memilih Jasa Travel Umroh Berpengalaman di Cirebon

Memang, jasa tour dan travel umroh Cirebon ini cukup banyak. Bahkan, semua perusahaan yang bergerak di bidang jasa agen travel ini berlomba-lomba untuk menyediakan paket-paket hemat, lengkap, dan dapat dijangkau oleh jamaah.

Hanya saja, tidak semua jasa biro umroh Cirebon ini mendapat predikat terbaik dan terpercaya di mata jamaah. Oleh sebab itu, ada beberapa tips memilih jasa agen travel umroh terbaik dan berpengalaman serta terpercaya di mata jamaah. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Mengecek Legalitas dan Izin Operasional Perusahaan Biro Jasa Umroh

Tips pertama, silahkan melakukan pengecekan legalitas serta izin operasional dari biro jasa tersebut. Anda bisa mencari tahu melalui layanan PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah umroh). Semua data-data yang dibutuhkan, mulai dari nama perusahaan, surat resmi operasional perusahaan, hingga surat izin usaha.

Mencari Tahu Latar Belakang Penyedia Jasa Umroh

Tips kedua, silahkan mencari tahu latar belakang dari perusahaan biro jasa umroh tersebut. Anda dapat mencari tahu latar belakang biro jasa tersebut melalui media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, hingga aplikasi search engine seperti Google.
Jika perusahaan biro jasa mendapat testimoni positif, maka dapat dipastikan jika agen umroh tersebut mendapat predikat terbaik dan terpercaya di mata para jamaah.

READ  Inilah Tips Memilih Jasa Biro Travel Umroh Terpercaya di Jakarta

Transparansi Biaya Umroh

Tips ketiga, cek biaya menjalankan ibadah umroh melalui travel umroh Cirebon. Sebab, travel agen hanya menerapkan 1 biaya yang mencakup semua kebutuhan para jamaah selama menjalankan ibadah, kecuali biaya pembuatan paspor. Anda wajib curiga jika ada biaya tambahan diluar harga paket yang telah disepakati.

Rekomendasi Jasa Travel Umroh Terbaik dan Terpercaya di Cirebon

Anda tak perlu bingung mencari jasa travel umroh terbaik di Cirebon yang menyediakan paket ibadah umroh. Di Cirebon sendiri, ada beberapa perusahaan tour dan travel umroh terbaik dan terpercaya yang menyediakan beragam paket ibadah, mulai dari umroh dengan harga ekonomis hingga kelas VVIP.

Hanya saja, Anda wajib mengetahui lokasi atau kantor dari perusahaan biro umroh tersebut. Sebab, salah satu ciri perusahaan tour dan travel umroh terpercaya adalah adanya kantor offline yang tetap beroperasi melayani para jamaah.

Salah satu rekomendasi jasa travel umroh terbaik dan terpercaya di Cirebon adalah FTI Mofa Tour. Agen tour dan travel ini melayani paket umroh dengan beberapa varian harga, mulai dari paket ekonomis hingga kelas VVIP. Anda tak perlu ragu, sebab FTI Mofa Tour ini berada di bawah naungan PT. Musthafa Ary Tour dan terdaftar di PPIU dengan Nomor Akreditaai U97 Tahun 2020.

Apabila Anda berminat untuk menjalankan ibadah umroh melalui FTI Mofa Tour, maka Anda bisa langsung ke kantor travel tersebut di Jl. Raya Plumbon KM 12 (Depan Dealer Wuling) Kec. Plumbon, Kabupaten Cirebon. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi customer service FTI Mofa Tour di nomor 0821-3056-2251 atau di nomor 0821-1811-7776.

Travel Umroh Cirebon
FTI Mofa Tour bersama dengan sebagian jamaahnya yang berasal dari Cirebon saat menunaikan ibadah umroh saat pandemi, 25 Januari 2021

FTI Mofa Tour memiliki layanan yang dapat memudahkan calon jamaahnya dengan beberapa solusi. Bagi Anda yang terkendala biaya, tidak usah khawatir.

READ  Kenali Penyebab dan Gejala Kanker Prostat dan Cara Mengobatinya

Ustadz Dimas P, selaku kepala kantor cabang wilayah Cirebon menjelaskan bawah FTI memberikan solusi kemudahan dari mulai tabungan umroh syariah hingga umroh gratis.

“Umroh saat ini bukan hanya sekedar mimpi, kita bisa mewujudkannya jika kita sudah niat karena Allah. Kami memiliki program tabungan umroh syariah, bahkan kami bisa berikan umroh Gratis sebagai apresiasi kami atas ikhtiar kesungguhan Anda menuju Baitullah” jelas Ustadz Dimas.

Sekarang tidak ada alasan bagi kita untuk menunda ibadah ke tanah suci. “Yang menunda langkah kita ke ibadah ke tanah suci hanya diri kita sendiri, bukan masalah materi atau uang, karena jika beralasan uang, sudah kami berikan solusinya yang inshaa Allah memudahkan, sesuai dengan tagline kami, 1 Langkah Mudah Menuju Baitullah” tambah beliau.

Umroh Cirebon
Ustadz Dimas selaku Kacab FTI Cirebon bersama ustadz Kamal, Kacab FTI Jakarta TImur, memberikan solusi 1 Langkah Mudah Menuju Baitullah

FTI Mofa Tour tidak hanya melayani jamaah dari Cirebon saja, perwakilan travel umroh ini sudah tersebar ke beberapa wilayah seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Karawang, Bekasi, Lampung, Palembang, dan wilayah lainnya.

Umroh merupakan salah satu ibadah yang berpusat di Kota Mekkah dan Madinah. Umroh ini hanya melakukan rukun-rukun ibadah haji saja dan hukumnya pun sunnah. Akan tetapi, para jamaah harus tetap didampingi agar proses ibadah tetap berjalan khidmat.

Untuk itu, Anda perlu rekomendasi biro travel umroh berpengalaman. Sebab, travel umroh terpercaya sekelas FTI Mofa Tour dapat mempersiapkan, mengkalkulasi budget, serta mendampingi proses ibadah sesuai syariat islam.

 

Leave a Reply